Gaji Frisian Flag | gaji standar

Tuesday 18 November 2014

Gaji Frisian Flag

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) adalah Perusahaan yang memproduksi susu (asli indonesia) terkenal dengan sebutan nama susu bendera. Frisian Flag selama 90 tahun lebih berdiri, selalu memberikan komitmennya untuk terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk-produk bernutrisi tepat. Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, berubah namanya menjadi Royal FrieslandCampina pada tahun 1922. FrieslandCampina mempunyai anggota 19.487 sebagai koperasi peternak sapi perah terbesar dunia pusatnya di Belanda, mempunyai karyawan 19.946 orang pada 100 perusahaan di seluruh dunia. Untuk gaji di PT Frisian Flag Indonesia untuk fresh graduate sebesar Rp 6.000.000 s/d 7.000.000 juta /bulan, Dilihat dari Tingkatan atau jabatan PT Frisian Flag gaji terkecil s/d gaji terbesar berikut listnya:
- Jabatan sebagai Medical Delegate gaji Rp 4.000.000 juta /bulan
- Jabatan sebagai Supervisor gaji Rp 6.000.000 juta /bulan
- Jabatan sebagai Regional Account Supervisor gaji Rp 6.100.000 juta /bulan
- Jabatan sebagai Application Support gaji Rp 8.000.000 juta /bulan
- Jabatan sebagai Area Sales Manager gaji Rp 12.000.000 juta /bulan
- Jabatan sebagai Junior Regional Account Manager gaji Rp 12.000.000 juta /bulan
- Jabatan sebagai National Key Account Executive gaji Rp 13.600.000 juta /bulan
- Jabatan sebagai National Account Manager gaji Rp 16.900.000 juta /bulan

Alamat perusahaan di indonesia PT Frisian Flag : JL. Raya Bogor Km.5, Pasar Rebo, Jakarta, 13760, Indonesia Telpon +62 21 8400611, Lowongan kerja Terbaru di PT Frisian Flag :
1. Receptionist
2. Foreman
3. Electrician
4. Treasury Officer
5. Online & Internal Communication Staff 
6. cek di http://www.frisianflagcareer.com/

Sejarah PT Frisian Flag
Merupakan rangkaian susu untuk mendukung tumbuh kembang buah hati Anda, bahkan sejak masih berada dalam kandungan sang ibu. Rangkaian susu persembahan Frisian Flag ini dilengkapi dengan zat gizi lengkap dan berkualitas, yang dibutuhkan seorang anak untuk bisa menemaninya melalui beragam pengalaman tumbuh kembangnya. Karena Frisian Flag percaya, susu yang tepat akan melengkapi kasih Mama untuk mengawali langkah si kecil untuk menjelajah dunia dan berkarya. Terdiri : FF Mama, FF Jelajah, dan FF Karya.

Semuanya berawal sekitar tahun 1870-an ketika para peternak bergabung dalam koperasi peternak sapi perah di seluruh Belanda. Pada waktu itu alat pendingin modern belum tersedia, sehingga menjalin kerja sama dengan pihak lokal menjadi cara yang paling efektif untuk menjaga agar penjualan susu terjaga dan meningkatkan kekuatan pasar. Seiring berjalannya waktu, produksi susu meningkat pesat dan peternak mulai mencari cara terbaik agar produk mereka mampu bertahan lebih lama, karena harus melalui melewati perjalanan distribusi yang panjang, namun meski begitu produk mereka tetap dapat memberikan manfaat dan kebaikan susu.

Pada 1913, sekitar 30 koperasi memutuskan untuk mendirikan perusahaan sendiri di Leeuwarden dan pabrik pengolahan susu yang bernama De Cooperatieve Condensfabriek Friesland (CCF) atau Pabrik Susu Kental Manis Friesland. Tujuannya adalah untuk memproses susu yang dihasilkan peternak, dengan menggunakan metode penguapan dan memasarkannya secara lokal maupun internasional. Di tahun pertama setelah pabrik didirikan, CCF mulai mengekspor produk susu kental mereka ke seluruh Eropa.Pada waktu yang sama, Friesche Vlag juga terdaftar sebagai merek dagang produk perusahaan, dengan unsur visual dan nama yang diambil dari bendera di daerah Friesland, Belanda Utara, yang terkenal dengan produk susunya. Pada tahun 1922, produk susu kaleng Frisian Flag dan Friesche Vlag pertama kali diekspor ke Hindia Belanda, salah satunya Batavia, Indonesia. Dan sejarah Frisian Flag di Indonesia pun dimulai.

Produk Friesche Vlag Hadir di Indonesia
Sejak awal kehadirannya, Susu Kental Manis dan produk susu Friesche Vlag, dipromosikan dan dijual oleh para mitra bisnis di seluruh penjuru Indonesia. Agar lebih mudah diterima oleh pasar dan masyarakat, produk ini kemudian dikenal dengan nama “soesoe tjap bendera”. Upaya strategis tersebut terbukti ampuh dan Susu Kental Manis pun mulai dikenal dan dicari konsumen di seluruh penjuru negeri. Identitas dan nama tersebut, hingga kini telah menjadi sebuah ikon. Namun, semua ini berhenti saat Jepang menjajah Indonesia dan Belanda terusir oleh mereka. Produk Susu Kental Manis Frisian Flag tidak dapat dikirim ke Indonesia karena terjadi blokade kapal asing oleh pihak Jepang. Pada tahun 50an setelah masa kemerdekaan Indonesia, produk Susu Kental Manis kembali didatangkan dari Belanda, dan mulai dijual serta dipasarkan oleh mitra bisnis lokal.

Pada tahun 1968, PT Friesche Vlag Indonesia didirikan melalui kemitraan antara Cooperatieve Condensfabriek Friesland dan sebuah perusahaan lokal. Pada tahun 1969 pabrik Pasar Rebo mulai dibangun dan pada awal 1971, pabrik tersebut mulai memproduksi Susu Kental Manis untuk dipasarkan ke seluruh penjuru tanah air.Pada tahun 1977, PT Foremost Indonesia dan pabrik Ciracas diambil alih, sehingga PT Friesche Vlag Indonesia memiliki 2 pabrik, yaitu Pasar Rebo dan Ciracas. Setelah produk susu kental manis, PT Friesche Vlag Indonesia mulai memproduksi susu bubuk pada tahun 1979, susu pertumbuhan yang pertama di Indonesia pada 1988, dan susu UHT siap saji pada 1991.

Pada tahun 2002, perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi PT Frisian Flag Indonesia, dan pada tahun-tahun berikutnya, beberapa perusahaan ikut bergabung di bawah bendera PT Frisian Flag Indonesia. Dan pada tahun 2010, Frisian Flag melakukan pembaharuan identitas atau logo produknya. Tahun 2012 menjadi salah satu momen penting bagi Frisian Flag karena menandai 90 tahun keberadaannya, sebagai bagian penting tak terpisahkan dari kehidupan keluarga Indonesia. Dan hingga kini, PT Frisian Flag Indonesia masih terus melanjutkan komitmennya untuk membantu memperbaiki status gizi bangsa Indonesia melalui produk-produk inovatifnya. Semoga Bermanfaat informasi tentang gaji frisian flag di indonesia tolong tambahkan google+ nya yah terima kasih...


Posted by: siti nurjanah 06:51

Thanks for sharing gaji-standar.blogspot.com






No comments:

Post a Comment

--Kembali Ke Atas--'