gaji pt inti | gaji standar

Sunday 29 June 2014

gaji pt inti

Karyawan baru gaji di PT INTI lulusan D3 mendapatkan Rp 2.300.000 juta /bulan selama masa kontrak, Sedangkan untuk S1 gaji di PT INTI mendapatkan sebesar Rp 2.700.000 juta /bulan selama masa kontrak, Apabila masa kontrak habis dan diangkat menjadi karyawan tetap gaji di PT INTI naik kira-kira sebesar 20 s/d 30%, PT INTI adalah Industri Telekomunikasi Indonesia Berpusat di Bandung dengan 695 orang karyawan tetap (posisi Maret 2009), PT INTI (Industri Telekomunikasi Indonesia) telah berkiprah dalam bisnis telekomunikasi selama 35 tahun. Pelanggan utama INTI antara lain adalah "THE BIG FOUR" operator telekomunikasi di Indonesia; Telkom, Indosat, Telkomsel dan XL. Sejak berkembangnya tren konvergensi antara teknologi telekomunikasi dan teknologi informasi (IT), INTI telah melakukan perubahan orientasi bisnis dari yang semula berbasis pure manufacture menjadi sebuah industri yang berbasis solusi kesisteman, khususnya dalam bidang sistem infokom dan integrasi teknologi. Selama dua tahun terakhir INTI menangani solusi dan layanan jaringan tetap maupun seluler serta mengembangkan produk-produk seperti IP PBX, NMS (Network Management System), SLIMS (Subscriber Line Maintenance System), NGN Server, VMS (Video Messaging System), GPA (Perangkat Pemantau dan Pengontrol berbasis SNMP), Interface Monitoring System untuk jaringan CDMA, dan Sistem Deteksi dan Peringatan Bencana Alam (Disaster Forecasting and Warning System). Memasuki tahun 2009, PT INTI mulai mencari peluang-peluang bisnis dalam industri IT, termasuk kemungkinan untuk bergabung dalam usaha mewujudkan salah satu mimpi dan tantangan terbesar Indonesia saat ini, yaitu membuat komputer notebook murah. Ini adalah satu tantangan yang besar bagi INTI. Berikut adalah Fasilitas Produksi dan Manufaktur yang PT INTI miliki:
- Electricity Meter Production Facility
- Mobile Phone Assembly Line
- Fiber Optic Accessories Production Facility
- Fiber Optic Cable Manufacturing Facility
- Manufaktur dan Repair Alkom & Navigasi
- RFID Manufacturing Facility
- Metal & Plastic Production Facility 

Services di PT INTI :
- Telecommunication and System
- ICT System
- Defence
- Health
- Energy 
- Control
- Transportation

Bagi yang ingin melamar kerja di PT INTI (Persero), kami adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan Penyedia Perangkat Telekomunikasi & Informatika. Dalam mendukung pelaksanaan proyek, Kami memberikan kesempatan untuk bergabung sebagai Project Technical Support kepada tenaga-tenaga potensial yang mudah bergaul, mudah menyesuaikan diri, open minded, bisa bekerja sama sebagai tim, sanggup bekerja overtime, sanggup bekerja dengan mobilitas tinggi, sanggup melakukan pekerjaan yang bersifat rutin (berulang) maupun dinamis, memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi. Posisi Lowongan Kerja :
- Project Technical Support SPMS ( TS-SPMS)
- D3/S1 Elektro/Teknik Industri
- Menguasai Bahasa Inggris dengan baik
- Pria/Wanita Usia Max 28 Th.
- Monitoring / Controlling Goodpart
- Menguasai Worksheet
- Mengerti pemrograman
- Bersedia dihubungi 24 jam melalui telefon

Persyaratan administrasi dikirimkan sekaligus melalui email ke recruit@inti.co.id dengan subjek email : (Kode Posisi) 
Contoh : Melamar sebagai Technical Support SPMS, maka subject emailnya TS-SPMS. 
Lamaran hanya bisa disampaikan melalui email, Pelamar yang mengirimkan berkas lamaran tidak sesuai ketentuan di atas tidak akan diproses lebih lanjut. Tim Rekrutasi dan Seleksi berhak melakukan seleksi atas lamaran yang masuk. Pelamar yang terseleksi akan dihubungi melalui email untuk mengikuti proses selanjutnya. Keputusan Tim Rekrutasi dan Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Tim Rekrutasi dan Seleksi tidak melayani korespondensi dalam bentuk apapun terkait dengan hasil seleksi dan selama proses rekrutasi & seleksi berlangsung. Tim Rekrutasi dan seleksi tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutasi & seleksi berlangsung.Lokasi pekerjaan dan rekrutasi akan dilaksanakan di Jakarta untuk lebih jelas silahkan hubungi situs ini http://www.inti.co.id/index.php/career


Posted by: siti nurjanah 08:42

Thanks for sharing gaji-standar.blogspot.com






No comments:

Post a Comment

--Kembali Ke Atas--'