gaji pt smart tbk | gaji standar

Sunday 6 July 2014

gaji pt smart tbk

PT SMART TBK adalah salah satu yang terbesar publik, perusahaan produsen barang konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi di Indonesia. Selain budidaya sekitar hampir 138.400 hektar perkebunan sawit, PT SMART TBK juga mendistribusikan, pasar dan ekspor produk berbasis kelapa sawit konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening dan lemak khusus memasak. Adapun gaji pt smart tbk dalam masa training 3 bulan lalu ke 6 s/d 9 bulan setelah itu pengangkatan karyawan tetap, uang insentif Rp 4.000.000 jutaan, Masa training gaji pt smart tbk mendapat uang saku sebesar Rp 2.000.000 juta, Fasilitas yang didapatkan:
- Makan 3x sehari, 
- Penginapan mess
- Baju ada laundry gratis
 Untuk level asisten gaji pt smart tbk sebesar Rp 5.000.000 jutaan /bulan serta fasilitasnya :
- Mendapatkan rumah + parabotan rumah bagi yang sudah menikah
- Inventaris motor
- Pembantu
- Tabung gas 
- Wilayah Kebun, Fasilitasnya Olahraga dan tempat Ibadah

Produk PT SMART TBK:
Margarin - PT SMART TBK memproduksi baik margarin konsumen dan kelas industri, mulai dari yang sederhana tujuan umum margarin lebih teknis yang kompleks margarin pastry.Margarin kami terbuat dari minyak nabati yang dipilih yang telah disempurnakan dengan hati-hati dan dihilangkan. Mereka dapat dibedakan dengan warna kuning keemasan mereka, rasa mentega yang kaya dan kualitas creaming yang sangat baik, konsistensi dan plastisitas. Ini adalah ideal untuk bakery profesional dan penciptaan kue berkualitas tinggi, roti manis dan kue serta mengisi krim untuk kue, roti dan kue-kue choux. PT SMART TBK juga tetap setia pada komitmen kami untuk menyesuaikan membuat margarin industri kami sesuai dengan kebutuhan. Kita dapat bekerja dengan Anda untuk membuat sendiri jenis margarin spesifik Anda dengan profil leleh yang diinginkan dan rasa.

Frying Fats - PT SMART TBK memproduksi berbagai jenis minyak goreng dan lemak dari berbagai bahan baku kami. Ini bervariasi dalam titik leleh dan kelapa sawit atau minyak jenis ringan, terhidrogenasi atau difraksinasi untuk stabilitas. Minyak goreng dan lemak yang ekonomis dan disesuaikan dengan fitur tingkat tertinggi stabilitas oksidatif dan mengurangi penyerapan minyak

Ice Cream Fats - PT SMART TBK memproduksi lemak es krim yang merupakan lemak gula kualitas tinggi yang dibuat dari minyak nabati yang dipilih yang baru disempurnakan dan dihilangkan. Lemak es krim memiliki karakteristik salju berwarna putih dengan titik leleh rendah. Mereka kelembaban gratis dengan rasa alami dan rasa segar.

Butter Oil Substitute - Pengganti minyak mentega kami texturised untuk konsistensi yang sangat baik dan lebih stabil dibandingkan minyak mentega. Mereka adalah ekonomis, pengganti berkualitas tinggi untuk minyak mentega dan dibuat dari minyak sayur segar halus dan dihilangkan. Baik untuk kualitas tinggi biskuit, kue mentega, kue, roti manis dan mengisi krim untuk kue dan roti. 

Butter Cocoa Pengganti - Kepuasan kepada pengguna kami dan pelanggan mereka Kami seri i-soc lemak laurat khusus memberikan pengalaman cokelat seperti itu konsumen mencari. Seri i-soc menciptakan peluang tak terbatas dengan katering untuk stabilitas panas, gloss retensi dan stabilitas mekar sesuai dengan kebutuhan produsen dan akhirnya, konsumen.

Mudah pengolahan dan persiapan Sifat cepat-pengaturan yang melekat i-soc memungkinkan produsen untuk mempercepat perputaran, maka mengoptimalkan penggunaan kapasitas lini produk. Lemak memperkuat langsung ke bentuk stabil, menghilangkan proses tempering. Kristalisasi cepat ini memiliki manfaat lain, termasuk glossiness, pelepas cetakan bersih dan non-greasiness dalam produk akhir. Atribut ini membuat produk akhir menonjol di pasar.

Penampilan Appetising - i-soc memenuhi indera dengan kancing yang sangat baik dan gloss, dan sensasi yang luar biasa meleleh keren. Kombinasi kualitas ini menanamkan penampilan selera dan lezat mulut-merasa yang sulit untuk menolak. kompatibilitas i-soc dengan cocoa butter sangat terbatas. Untuk mencapai hasil yang optimal, disarankan bahwa setidaknya 95% dari sistem total lemak terdiri dari i-soc digunakan dalam sistem total lemak. Dalam industri yang sangat kompetitif ini, merek kami dibuat tersedia melalui jaringan distribusi yang luas dan didukung oleh iklan yang intensif dan promosi di dalam toko. Afiliasi yang dekat dengan Golden Agri-Resources Ltd di Singapura juga telah penting dalam pemasaran dan distribusi produk ke pasar ekspor.

Bagi anda yang mau melamar kerja di PT. SMART Tbk bernaung di bawah Sinar Mas Group adalah salah satu perusahaan berskala Internasional yang bergerak di bidang agrobisnis. Dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan sekolah kebun, saat ini kami membutuhkan lulusan yang berpotensi untuk menduduki posisi sebagai Guru SD/ Guru SMP, Ditempatkan di wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat,  Tunjangan yang didapatkan :
- Gaji bulanan serta tunjangan jabatan dan tunjangan mengajar
- Rumah dengan perabotan standar serta fasilitas listrik dan air
- Tunjangan hari raya
- Fasilitas pengobatan
- Biaya penempatan di lokasi
- Kesempatan pengembangan diri melalui pelatihan maupun penugasan tertentu

Kualifikasi :
- Guru SD dengan gelar S1 PGSD
- Guru SMP 
- S1 FKIP dan mempunyai akta mengajar
- Diutamakan Jurusan : IPA, IPS, Matematika, Pendidikan Jasmani & Kesehatan, Agama Kristen, Islam, Kesenian, Bimbingan & Konseling

Untuk itu sebagai upaya pemenuhan kebutuhan karyawan tersebut, kami bermaksud mengundang para lulusan PGSD/IKIP untuk mengikuti proses seleksi yang akan diadakan oleh perusahaan kami sekitar pertengahan Juni. Bagi peserta yang berminat, silakan mengajukan Surat Lamaran lengkap kepada kami atau dapat juga mengirimkan melalui email ke recruitment@sinarmas-agri.com, Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi yang sesuai silakan kirimkan lamaran lengkap saudara ke :
Recruitment Center :
PT SMART Tbk
Sinarmas Land Plaza Menara 2 Lantai 10
Jl. MH Thamrin 51 Jakarta
Seleksi akan diadakan di kota Yogyakarta, Semarang Untuk informasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi Recruitment Center PT. SMART Tbk. dengan Sdr. Eddi Santoso di nomor (021) 5033-8899 Ext 3016, Demikian mudah-mudahan bermanfaat untuk anda tentang gaji pt smart tbk jangan lupa di share yah...


Posted by: siti nurjanah 10:31

Thanks for sharing gaji-standar.blogspot.com






No comments:

Post a Comment

--Kembali Ke Atas--'