gaji standar it | gaji standar

Thursday 20 June 2013

gaji standar it

Sebelum membahas gaji standar it, Tahukah kamu apakah it itu??? it adalah information technology, didalamnya untuk Membuat(make), Menyimpan(save) mengubah(edit), Mengkomunikasikan (comunication),   berfungsi sebagai interfacing antara mesin ke manusia. 

Lalu tahukah kamu gaji standar it??? Perkiraan gaji standar it diantaranya :
- gaji standar it Analyst Programmer disebut juga sebagai Software Engineer berkisar antara Rp 3.000.000 s/d 7.000.000 jutaan
- gaji standar it Network Administrator dan System berkisar antara Rp 5.000.000 s/d 9.000.000 jutaan
- gaji standar it Database Administrator berkisar antara Rp 5.000.000 s/d 15.000.000 jutaan
- gaji standar it Technical Consultant berkisar antara Rp10.000.000 s/d 15.000.000 jutaan
- gaji standar it Project Manager berkisar antara Rp 10.000.000 s/d 18.000.000 jutaan
- gaji standar it Servers atau Networking berkisar antara Rp 5.500.000 jutaan
- gaji standar it Application Development berkisar antara Rp 6.000.000 jutaan
- gaji standar it Desktops atau Software  berkisar antara Rp 5.600.000 jutaan
- gaji standar it Operating Systems berkisar antara Rp 5.400.000 jutaan
- gaji standar it System Administration berkisar antara Rp 5.500.000 jutaan
- gaji standar it Database Management berkisar antara Rp 5.100.000 jutaan
- gaji standar it Web Development berkisar antara Rp 5.100.000 jutaan
- gaji standar it Infrastructure Management berkisar antara Rp 6.400.000 jutaan
- gaji standar it Enterprise Applications  berkisar antara Rp 7.000.000 jutaan
- gaji standar it IT Security berkisar antara Rp 5.600.000 jutaan

Sejarah IT - Information Tehnology (IT) adalah cabang teknik yang berhubungan dengan penggunaan komputer dan peralatan telekomunikasi untuk menyimpan, mengambil, mengirim dan memanipulasi data. Asosiasi Teknologi Amerika telah mendefinisikan TI sebagai “, pengembangan desain penelitian,., aplikasi, implementasi, dukungan atau manajemen berbasis komputer sistem informasi ” istilah ini sering digunakan sebagai sinonim untuk komputer dan jaringan komputer, tetapi juga mencakup teknologi distribusi informasi lain seperti televisi dan telepon. Manusia telah menyimpan, mengambil, memanipulasi dan mengkomunikasikan informasi sejak Sumeria di Mesopotamia dikembangkan menulis pada sekitar 3000 SM, tetapi istilah “teknologi informasi” dalam arti modern pertama kali muncul dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam 1.958 Harvard Business Review; penulis Leavitt dan Whisler berkomentar bahwa “teknologi baru belum memiliki nama tunggal yang didirikan Kita akan menyebutnya teknologi informasi (TI)..”  Berdasarkan penyimpanan dan teknologi pengolahan yang digunakan, adalah mungkin untuk membedakan empat tahap yang berbeda pengembangan IT:. pra-mekanik (3000 SM – 1450 M), mekanik (1.450-1.840), elektromekanik (1.840-1.940) dan elektronik artikel ini berfokus pada kedua periode tersebut, yang dimulai pada sekitar 1940. Perangkat telah digunakan untuk membantu perhitungan selama ribuan tahun, mungkin awalnya dalam bentuk tongkat penghitungan Mekanisme Antikythera, berasal dari sekitar awal abad pertama SM, umumnya dianggap sebagai awal analog mekanik dikenal. komputer,. juga mekanisme awal diarahkan dikenal perangkat diarahkan Sebanding tidak muncul di Eropa sampai abad ke-16, dan itu tidak sampai 1645 bahwa kalkulator mekanik pertama yang mampu melakukan empat operasi aritmatika dasar adalah dikembangkan. Komputer elektronik, baik menggunakan relay atau katup, mulai muncul di awal 1940-an. Para Zuse Z3 elektromekanis, selesai pada 1941, adalah komputer pertama diprogram di dunia, dan oleh standar modern salah satu mesin pertama yang bisa dianggap sebagai mesin komputasi lengkap. Colossus, yang dikembangkan selama Perang Dunia Kedua untuk mendekripsi pesan Jerman adalah komputer digital elektronik pertama, tetapi meskipun diprogram itu tidak tujuan umum, yang dirancang untuk satu tugas. Tidak melakukan itu menyimpan program dalam memori,. Pemrograman dilakukan dengan menggunakan busi dan switch untuk mengubah kabel internal The recognisably modern pertama elektronik digital yang disimpan-program komputer adalah Manchester Kecil Mesin Eksperimental (SSEM), yang berlari Program yang pertama pada 21 Juni 1948.

Penyimpanan Data - Komputer elektronik awal seperti Colossus memanfaatkan rekaman menekan, strip panjang kertas yang data yang diwakili oleh serangkaian lubang, sebuah teknologi sekarang usang Elektronik penyimpanan data seperti yang digunakan dalam komputer modern tanggal dari Perang Dunia Kedua. , ketika bentuk memori delay line dikembangkan untuk menghapus kekacauan dari sinyal radar, aplikasi praktis pertama yang garis delay merkuri . perangkat random access digital pertama adalah tabung Williams, berdasarkan standar tabung sinar katoda, tetapi informasi yang tersimpan di dalamnya dan menunda line memory adalah stabil dalam hal itu harus terus disegarkan, dan dengan demikian hilang begitu kekuasaan telah dihapus. Bentuk paling awal dari non-volatile penyimpanan komputer adalah drum magnetik, diciptakan pada tahun 1932 dan digunakan dalam Markus, Ferranti 1 pertama di dunia tersedia secara komersial untuk tujuan umum komputer elektronik. Kebanyakan data digital saat ini masih disimpan magnetis pada perangkat seperti hard disk drive, atau optik pada media seperti CD-ROM . Telah diperkirakan bahwa kapasitas seluruh dunia untuk menyimpan informasi pada perangkat elektronik tumbuh dari kurang dari 3 exabyte di 1986-295 exabyte pada tahun 2007, dua kali lipat kira-kira setiap 3 tahun.

Pengambilan Data - Model database relasional diperkenalkan bahasa pemrograman Structured Query Language independen (SQL), yang didasarkan pada aljabar relasional. Istilah “data” dan “informasi” tidak identik. Apa pun yang tersimpan adalah data, tetapi hanya menjadi informasi ketika disusun dan disajikan bermakna. Sebagian besar data digital di dunia tidak terstruktur, disimpan dalam berbagai format yang berbeda bahkan dalam satu organisasi. Data gudang mulai dikembangkan pada 1980-an untuk mengintegrasikan toko-toko yang berbeda. Mereka biasanya berisi data diambil dari berbagai sumber, termasuk sumber-sumber eksternal seperti Internet, diatur sedemikian rupa untuk memfasilitasi sistem pendukung keputusan (DSS).

Database - Sistem manajemen database muncul pada tahun 1960 untuk mengatasi masalah menyimpan dan mengambil data dalam jumlah besar secara akurat dan cepat. Salah satu sistem tersebut paling awal adalah Informasi Manajemen IBM System (IMS), yang masih banyak digunakan lebih dari 40 tahun kemudian. IMS menyimpan data secara hirarki, namun pada tahun 1970 Ted Codd mengusulkan relasional alternatif penyimpanan model yang didasarkan pada teori himpunan dan logika predikat dan konsep akrab tabel, baris dan kolom. Tersedia secara komersial sistem manajemen database relasional pertama (RDBMS) yang tersedia dari Oracle pada tahun 1980. Sistem manajemen database semua terdiri dari sejumlah komponen yang bersama-sama memungkinkan data yang mereka menyimpan untuk diakses secara bersamaan oleh banyak pengguna dengan tetap menjaga integritas. Sebuah karakteristik dari semua database adalah bahwa struktur data yang dikandungnya didefinisikan dan disimpan terpisah dari data itu sendiri, dalam skema database. Bahasa markup extensible (XML) telah menjadi format populer untuk representasi data dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun XML data dapat disimpan dalam sistem file normal, itu biasanya diadakan di database relasional untuk mengambil keuntungan dari “penerapan yang kuat diverifikasi oleh bertahun-tahun upaya baik teoritis dan praktis” mereka Sebagai evolusi dari Standard Generalized Markup Language. (SGML), struktur XML yang berbasis teks menawarkan keuntungan menjadi baik mesin dan terbaca-manusia.

Manipulasi Data - Hilbert dan Lopez mengidentifikasi kecepatan eksponensial perubahan teknologi (semacam hukum Moore): aplikasi-spesifik kapasitas mesin ‘untuk menghitung informasi per kapita kira-kira dua kali lipat setiap 14 bulan antara tahun 1986 dan 2007, kapasitas per kapita umum dunia komputer untuk keperluan dua kali lipat setiap 18 bulan selama dua dekade yang sama, kapasitas telekomunikasi global per kapita dua kali lipat setiap 34 bulan, kapasitas penyimpanan dunia per kapita yang dibutuhkan sekitar 40 bulan untuk menggandakan (setiap 3 tahun), dan informasi siaran per kapita telah dua kali lipat setiap 12,3 tahun. Sejumlah besar data yang disimpan di seluruh dunia setiap hari, tetapi jika hal itu dapat dianalisis dan disajikan secara efektif pada dasarnya berada dalam apa yang telah disebut makam data:. “Data arsip yang jarang dikunjungi” .Untuk mengatasi masalah itu, bidang Data mining – yang dapat didefinisikan sebagai “proses menemukan pola yang menarik dan pengetahuan dari sejumlah besar data”  -. muncul pada akhir 1980-an

Transmisi Data - Transmisi data memiliki tiga aspek:. Transmisi, propagasi, dan penerimaan XML telah semakin digunakan sebagai sarana pertukaran data sejak awal 2000-an, terutama untuk mesin yang berorientasi interaksi seperti mereka yang terlibat dalam web-berorientasi protokol seperti SOAP, menggambarkan “data-in-transit daripada Data …-at-sisa “.

semoga bermanfaat informasi tentang gaji standar it dan sejarah it... jangan lupa tambahkan G + nya klik 1 kali yah...


Posted by: siti nurjanah 20:36

Thanks for sharing gaji-standar.blogspot.com






No comments:

Post a Comment

--Kembali Ke Atas--'